Kenapa Harga Oreo Supreme Mahal Dan Apa Istimewanya
baru - baru ini beredarnya bentuk biskuit oreo dengan harga yang sangat mahal sehingga bisa viral diperbincangkan di media sosial, Nah maka dari itu media informasi digital akan membahas sebuah informasi tentang mengapa harga oreo supreme sangat begitu mahal dibandingkan dengan biskuit oreo biasa dan apa istimewanya.
baru - baru ini beredarnya bentuk biskuit dengan harga yang sangat mahal sehingga bisa viral diperbincangkan di media sosial, khususnya Youtube.Banyak Youtuber dan selegram mereview Oreo warna merah dengan harga fantastis ini.Dikutip dari CBR Jumat (15/5/2020), harga satu bungkus Oreo Supreme di eBay dijual 18 ribu dolar AS atau sekitar Rp269 juta. Bahkan, ada juga yang rela mengeluarkan uang sebesar 1.250 dolar AS atau sekitar Rp18,6 juta untuk 12 keping Oreo Supreme karena produk ini sangat laris.
Nah maka dari itu media informasi digital akan membahas sebuah informasi tentang mengapa harga oreo supreme sangat begitu mahal dibandingkan dengan biskuit oreo biasa.
Dilansir dari USA Today, mahalnya biskuit Oreo ini karena kolaborasi dengan Supreme, perusahaan streetwear. Perusahaan pakaian yang berbasis di New York dan populer di kalangan komunitas skateboard dan hip-hop ini dikenal kerap merilis barang edisi terbatas.
Oreo Supreme awalnya dijual pada 20 Februari 2020 seharga US$ 8. Oreo dengan bungkus merah cerah ini dikemas dalam bentuk persegi panjang.
Selain karena kolaborasi, mahalnya harga Oreo Supreme karena eksklusifitasnya, Biskuit ini lalu dijual di eBay dengan harga terendah US$ 33 dan tertinggi US$ 15.000, ketika pertama kali diumumkan. Satu pembeli dilaporkan membayar US$ 1.250 untuk isi 12 bungkus pada bulan Februari dan pembeli lainnya membayar US$ 500 untuk 3 bungkus. Di Indonesia, harga Oreo Supreme sangat mahal.
Biskuit ini baru bisa dibeli melalui toko online, Youtuber Rachel Goddard Jika mengamati perbandingan harga antara Oreo biasa dengan Oreo Supreme yang sangat signifikan, maka wajar, bila netizen penasaran dengan rasa produk biskuit yang satu ini
Termasuk para YouTuber dan selebgram, seperti Rachel Vennya dan Rachel Goddard mengatakan dalam YouTube Channelnya pada 5 Mei 2020, harga Oreo Supreme yang dibeli di toko online 1 kardus harganya Rp 97 juta. Kalau dijual eceran Rp 515.000.
"Nah kalau udah dijual eceran kayak gini, harganya lima ratus rebu guys Rp 515.000. Jadi biskuit ini, tiga biji nih, satu, dua, tiga, harganya lima ratus rebu. Berarti satunya seratus tujuh puluh ribuan," ucap Rachel Goddard.
Supreme Oreo adalah kerja sama antara biskuit Oreo bersama perusahaan streetwear Supreme.
Perusahaan raksasa streetwear diawali dari toko skater dan hip hop bawah tanah di Manhattan, New York, yang dibuat oleh James Jebbia pada 1994. Hingga akhirnya, tokonya berkembang yang tersebar di berbagai negara.
Supreme berhasil menyandang pop culture dengan penghasilan mencapai ratusan juta dolar AS. Tentunya, keberhasilan ini memakai trik yaitu memulai kerja sama dengan selebritis dan atlet seperti Odell Beckham, Jr.,dan The Muppets.
Kolaborasi terbaru bersama Oreo ini diluncurkan sejak 26 Maret 2020. Yang paling spesial adalah biskuit berwarna merah dengan tulisan "Supreme" di atas biskuit. Salah satu faktor penyebab produk Supreme mahal, termasuk Supreme Oreo akibat faktor eksklusivitas.
Kaum 'hypebeasts', yakni sebutan penggemar Supreme telah memperlihatkan betapa spektakulernya produk dari Supreme, termasuk Oreo Supreme.
Foto-foto di media sosial memperlihatkan tumpukan Oreo yang di rumah-rumah dan tersedia untuk dijual. Foto tersebut sebagai bentuk sindiran pada pemburu Supreme Oreo. Namun hal tersebut tak berpengaruh, jumlah penjualan Supreme Oreo malah terus meningkat dan tetap diburu lewat online.
Nah maka dari itu media informasi digital akan membahas sebuah informasi tentang mengapa harga oreo supreme sangat begitu mahal dibandingkan dengan biskuit oreo biasa.
Dilansir dari USA Today, mahalnya biskuit Oreo ini karena kolaborasi dengan Supreme, perusahaan streetwear. Perusahaan pakaian yang berbasis di New York dan populer di kalangan komunitas skateboard dan hip-hop ini dikenal kerap merilis barang edisi terbatas.
Oreo Supreme awalnya dijual pada 20 Februari 2020 seharga US$ 8. Oreo dengan bungkus merah cerah ini dikemas dalam bentuk persegi panjang.
Selain karena kolaborasi, mahalnya harga Oreo Supreme karena eksklusifitasnya, Biskuit ini lalu dijual di eBay dengan harga terendah US$ 33 dan tertinggi US$ 15.000, ketika pertama kali diumumkan. Satu pembeli dilaporkan membayar US$ 1.250 untuk isi 12 bungkus pada bulan Februari dan pembeli lainnya membayar US$ 500 untuk 3 bungkus. Di Indonesia, harga Oreo Supreme sangat mahal.
source picture by : Liputan6.com |
Biskuit ini baru bisa dibeli melalui toko online, Youtuber Rachel Goddard Jika mengamati perbandingan harga antara Oreo biasa dengan Oreo Supreme yang sangat signifikan, maka wajar, bila netizen penasaran dengan rasa produk biskuit yang satu ini
Termasuk para YouTuber dan selebgram, seperti Rachel Vennya dan Rachel Goddard mengatakan dalam YouTube Channelnya pada 5 Mei 2020, harga Oreo Supreme yang dibeli di toko online 1 kardus harganya Rp 97 juta. Kalau dijual eceran Rp 515.000.
source picture by : hipwee.com |
Supreme Oreo adalah kerja sama antara biskuit Oreo bersama perusahaan streetwear Supreme.
Perusahaan raksasa streetwear diawali dari toko skater dan hip hop bawah tanah di Manhattan, New York, yang dibuat oleh James Jebbia pada 1994. Hingga akhirnya, tokonya berkembang yang tersebar di berbagai negara.
Supreme berhasil menyandang pop culture dengan penghasilan mencapai ratusan juta dolar AS. Tentunya, keberhasilan ini memakai trik yaitu memulai kerja sama dengan selebritis dan atlet seperti Odell Beckham, Jr.,dan The Muppets.
Kolaborasi terbaru bersama Oreo ini diluncurkan sejak 26 Maret 2020. Yang paling spesial adalah biskuit berwarna merah dengan tulisan "Supreme" di atas biskuit. Salah satu faktor penyebab produk Supreme mahal, termasuk Supreme Oreo akibat faktor eksklusivitas.
Kaum 'hypebeasts', yakni sebutan penggemar Supreme telah memperlihatkan betapa spektakulernya produk dari Supreme, termasuk Oreo Supreme.
Foto-foto di media sosial memperlihatkan tumpukan Oreo yang di rumah-rumah dan tersedia untuk dijual. Foto tersebut sebagai bentuk sindiran pada pemburu Supreme Oreo. Namun hal tersebut tak berpengaruh, jumlah penjualan Supreme Oreo malah terus meningkat dan tetap diburu lewat online.